Foto saya
denpasar, bali, Indonesia
Design design and design .. I'm college at Universitas Brawijaya, Malang,, Department of Management Informatics .. I'm really like music and playing guitar, I usually play guitar and then singing alone .. hehehe .. hobbies besides music,, I'm play basketball, football, and many others..

Selasa, 02 Agustus 2011

my life ya gni2 aja,, g ada yg special or yg laenny..

hidup gue bisa di bilang monoton bisa juga gak,, tergantung kalian yang nilai..

design design and design..
tuh inspirasi buat hidup gue..
semua hasil design gue akan gue upload ke sini,, ya meskipun gak terlalu bagus tapi gue bangga akan design yang udah gue buat..
minta kritik dan saran buat design - design gue yaa..

univ. brawijaya tempat kuliah gue..
sekarang gue magang di indosat bali..
yaa meskipun banyak kerjaan di tempat magang tetep aja gue ngluangin waktu buat design cz tu adalah kehidupan gue,, hehehe...

salam kenal buat kalian yang udah buka blog gue..
thank's..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar